Bukan kumpulan kata, hanya kata-kata yang sedang ngumpul

Ini Loh Kafe di Trenggalek Yang Cocok Untuk Nongkrong


Masih mau tanya Trenggalek itu dimana? Balik aja ke postingannya Gimme yang ini, “Jajanan Hingga Tempat Kuliner di Trenggalek “.

Kalau kemarin Gimme udah ngajakin Manmin jalan-jalan nyari kuliner-kuliner yang wenak di Trenggalek, kali ini Gimme bakal ngajakin lagi muterin kota Trenggalek buat nyari spot seru buat hangout.

Halaah… gayamu Me Gimme, lha dolanmu wae turut tegalan. Kok sok-sokan ngajak pemirsah keliling golek kape. Preetttt !!

Sstt, Gimme ki pancen jarang nok kape Mbul. Tapi paleng gak yo ngerti lah bentuke kape. Ra koyo awakmu Mbul.

Kalau ngomongin nongkrong, beberapa tempat makan ini bisa jadi opsi untuk dikunjungi. Karena selain makanannya yang bisa bikin kalap mata, tempatnya juga asik, bersih dan instagramable (kalau kata anak kekinian mah).


Blessing Ice Cream Café Trenggalek

kafe-tempat-nongkrong-di-trenggalek

Seperti cafe blessing lainnya, menu disini pun gak jauh beda. Apaalgi kalau bukan berbagai macam varian es krim. Buat penggemar es krim wajib nih untuk mengunjungi kafe satu ini. Kamu perlu cobain varian es krimnya yang bikin penasaran buat nyicipin. Alamat Blessing Trenggalek ada di Jl Agus Salim No 52 Trenggalek.







Pat Bing Soo
kafe-tempat-nongkrong-di-trenggalek
Kamu K-Popers? Pengen nyobain makanan-makanan Korea sambil ngomong ”Daebakk” ? kamu perlu banget mengunjungi cafe Pat-Bing-Soo yang menunya Korea punya. Mulai dari Kimbab, Yeongyam Tongdak, aneka dessert dan yang paling harus kamu cobain adalah ikonnya Bing Soo, Pat Bing Soo Tropical Strawberry. Buruan buktikan langsung ke TKP-nya. Lokasi Cafe Pat Bing Soo ini mudah dicari kok. Tepatnya di Jl. Brigjen Soetran (depan PLN Trenggalek).





Moshi Moshi Japanese Fusion Trenggalek
kafe-tempat-nongkrong-di-trenggalek
Kalau tadi ngomongin cafe dengan menu makanan Korea, sekarang kita pindah ke cafe beraroma Jepang. Namanya Moshi Moshi Japanese Fusion. Dan seperti namanya, kafe ini menyediakan aneka makanan Jepang seperti ramen dan chicken katsu. Harga makanan dan minuman disini dibanderol di kisaran harga 7 hingga 15 ribu rupiah per porsinya. Lokasi kafe Moshi Moshi ada di Jl. RA Kartini 81 Trenggalek (depan indomaret).



Kedai Aroma Kopi
kafe-tempat-nongkrong-di-trenggalek
Buat seluruh big fans of coffee, udah pernah ke coffeeshop satu ini belum? Sesuai namanya, udah pasti cafe ini andalannya kopi dong. Gak Cuma kopi, disini kamu juga bisa memesan nasi goreng, omelet dan aneka camilan. Lokasinya ada di deretan ruko Pasar Sore Trenggalek.







Ayam Lodho Pak Yusuf
kafe-tempat-nongkrong-di-trenggalek

Kalau yang ini Trenggalek banget makanannya. Siapa sih yang gak tahu ayam lodhonya Pak Yusuf ini. Rumah makan dengan menu khasnya yaitu ayam lodho. Rumah makan ayam lodho Pak Yusuf berada Kecamatan Pogalan Trenggalek.

2 comments:

Adbox