Bukan kumpulan kata, hanya kata-kata yang sedang ngumpul

Kenapa Cewek Itu Suka Ribet ?




Ada yang tau kenapa cewek suka ribet? Kenapa coba? Hayo kenapa? Kenapa Tuhaaaan...
#lebay
Cewek itu identik dengan hal-hal yang ribet dan sulit dimengerti. Iya? Iya. Sebagai cewek profesional aku harus jujur dan mengakui, iya. Cewek itu ribet karena beberapa alesan. Salah satu alesannya adalah karena cewek itu punya banyak kelebihan. Kelebihan what? U know lah, bagian tubuh tertentu dari kaum kami itu lebih plus plus. Dan mungkin itu yang bikin kita jadi ribet.
Enggak gaess, canda, bukan itu. Kelebihan cewek tu banyak. Lebih cerewet, lebih manja, lebih sensitif, lebih perasa, lebih cengeng, lebih doyan belanja, lebih suka nggosip, dan ini dan itu. Banyak. << gini nih contohnya, yang nulis juga ribet kan, belepotan kan ngomongnya.
Contoh keribetan cewek
Mau makan
Cewek kalau mau makan kudu nyiapin piring, sendok, air putih, dan seperangkat lauk-pauk. Itu pun kalo semua udah tersedia dan tinggal pungut, kadang ga ada makanan gaess jadi musti masak dulu. Itu kalo di kulkas ada bahan makanan, kalo enggak mending ya beli di warung. Nah, itu cewek kalo mo makan. Kalo cowok kayak gitu juga ga?  #geje

Mau ngampus
Kalo cewek pergi sekolah palingan ribet di make up aja, coba kalo udah kuliah, tingkat keribetannya plus-plus. Tiap pagi ngobrak-ngabrik isi lemari mix and match semua jenis baju. Kadang daster di mix ama celana jeans, tengtop ama sarung, kemben ama hotpen. Dan pada akhirnya, ujung-ujungnya, finally, balik ke dandanan yang biasa-biasa aja a.k.a mainstream. Maunya sih keliatan keren, tapi suka ga pedean. Tcch, dasar cewek. #piss, penulis juga cewek. Hha.

Nah, itu contoh riilnya gaess. Dan emang kebanyakan cewek itu kayak gitu. Jangan tanya lagi kenapa kenapa, karena jawabannya udah aku jelasin di atas, cewek itu banyak kelebihannya. Emang ga semua cewek itu berlebih, tapi rata-rata gitu. Satu yang perlu para cowok inget, cewek itu makhluk yang lembut dan perasa. Tapi bukan berarti cewek itu lemah. Emang sih cewek gampang cengeng tapi karena cewek itu punya perasaan yang lembut kayak softener so klin. Ciee, bijak. Tua ya?
Alasan kedua kenapa cewek ribet adalah karena cewek itu detail. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, banyak yang mesti diperhatiin sama cewek. *Cowok juga ga kalah perhtian kok. Belom lagi urusan penampilan, belom lagi lingkungannya. Bayangin aja kalo cewek itu ga detail, siapa yang bakal bikinin makanan buat para suami, cuciin pakaian kotor, rapiin rumah, belanja, ngurusin anak, dsb dsb. Siapa coba? Pembantu lah. Iya, kalo pembantu loe cewek.
Cewek kalo milih cowok juga ga kalah ribet. Kenapa? Nanya mulu. Ya karena selain detail cewek itu suka banyak perhitungannya.
Quote:
Kalo milih dia, tar temen-temen gue setuju ga ya. Dia kan ganteng, sementara temen-temen gue jomblo. Gue ga enak kan jadinya. Tapi dia ga cuma ganteng, dia orangnya care banget sama gue. Ngupil aja sampe dibantuin, so sweet banget. Tapi katanya dia playboy, tar kalo aku diselingkuhin gimana. Ah, ga mungkin. Dia baik kok, innocent gitu. Tattonya aja Cuma gambar kelinci, kan unyu. #gubrakk
Cewek itu banyak “kalau”nya. Trust me.
Cowok jangan ketawa ya. Emang cewek itu spesialnya disitu. Mungkin kalo (tu kan “kalo” lagi) cewek itu tiba-tiba ilang dari bumi migrasi ke neptunus, para cowok bakal kangen sama berisiknya cewek, meweknya, ribetnya, galaknya, jaimnya. Nah itu, yang bikin idup para cowok tu never flat. We are Nano-Nano. Hha.
Oke, sekian dulu ngabsurd hari ini. Semoga tulisan ga bermanfaat ini bisa memberikan sedikit kebingungan. Dan jangan lupa, caci makinya ditunggu di kolom komentar ya gaess.

No comments:

Post a Comment

Adbox