Bukan kumpulan kata, hanya kata-kata yang sedang ngumpul

Akun Instagram Seputar Kuliner dan Resep

photo credit: http://www.businessinsider.sg
Akun Instagram Seputar Kuliner dan Resep – Instagram emang media social yang pas banget buat ajang pamer. Bukan Cuma pamer foto selfie, IG cocok juga buat pamerin resep-resep masakan dan kreasi makanan. Terlebih lagi Instagram bisa buat multiple post,  jadi semakin memudahkan buat upload gambar/video tutorial.
Buat kamu yang hobi masak memasak atau lagi pengen belajar masak pastinya ga pengen ketinggalan resep-resep kekinian dong?! Oke, mending langsung cek akun-akun instagram berbau delicious berikut ini.


Tastemade

Akun instagram tastemade ini udah punya follower lebih dari lima juta loh kupi.  Dan bisa ditebak, makanan-makanan yang sering diposting adalah kuliner barat. Dilihat dari feednya, kebanyakan adalah jenis cake dan yang manis-manis gitu. Meskipun beberapa ada masakan-masakan yang berbau gurih sih.
Update:
Ternyata ada pula akun tastemade Indonesia. Maaf adminnya kudet nih. Dibanding tastemade global, akun tastemade local ini punya postingan yang beragam loh, gak melulu tentang yang manis-manis. Ya wajar sih, Indonesia kan beragam suku dan budaya. Udah pasti makanannya beraneka rupa.

Cookat

@cookat_ ternyata punya tujuh ratus ribu follower global. Akun berbahasa Inggris ini punya lebih dari lima ratus ribu postingan resep-resep masakan barat. Kebanyakan sih kreasi-kreasi dari roti. Seperti pizza, hotdog, sandwich, dll. 

Doyanbaking_

Nah, kalau ini baru akun local nih. Buka akun IG-nya @doyanbaking_ jadi pengen makan yang manis-manis. Gimana enggak, feednya dipenuhi foto-foto kue dan cake yang look delicious banget. Doyanbaking punya resep-resep kue kekinian sampai resep kue tradisional loh. Kue apem aja tampak begitu fotogenic. Go check this account !

Cookpad

Mungkin para kupi sudah gak asing dengan cookpad. Selain eksis di instagram, cookpad ini sudah lebih dulu mengudara di website resminya www.cookpad.com . Dibanding di instagram yang hanya difollow oleh empat puluh ribuan follower, cookpad lebih popular di situs web dan aplikasinya. Yang unik dari cookpad ini adalah siapa saja yang sudah terdaftar bisa upload resep disana lho. Jadi gak heran deh kalau buka cookpad pasti banyak resep-resep rumahan yang tentunya variatif bahkan untuk satu jenis masakan.
Nah, daripada kelamaan baca reviewnya mending buruan cek akun-akun di atas. Semoga dapat ilmu memasak yang baru yah?!
Jangan lupa subscribe blog kupikui dan share artikel-artikel disini. Thank you

No comments:

Post a Comment

Adbox