Bukan kumpulan kata, hanya kata-kata yang sedang ngumpul

Thanks God, I’m Golda B




Temen       : Eh, kok tu roti kok kamu makan aja?
B                :Kenapa emang
Temen       : 10 detik lagi expired loh
B                :Tenang, aku makannya 5 detik selese kok
Temen       :Tar gimana kalo terjadi sesuatu
B                :Pol-pol e yo mati

Itu gambaran percakapan kalo kamu ngomong sama orang golongan darah B ato kalo aku bilang si golda B. Dan kamu boleh bilang.”what the fuck!”, karena yang nulis ini adalah seorang golda B. Hahaha...
Katanya:
Golda B itu semaunya sendiri. Diantara golongan darah yang laen, si golda B ini orangnya paling nyantae, termasuk juga ngaret. Dan, kalo si A adalah makhkamuk yang perfeksionis si B justru kebalikannya, berantakan abis. B emang kebalikannya si A. Segala keteraturan dan kerapian adalah milik si A. Nah, si B orangnya yang tanpa planning, dan... aku benci bilang ini, berantakan.
Faktanya:
Harus aku akui, sebagian besar deskripsi karakter golda B emang 80% bener. Ini kebenaran versi aku loh. Golda B emang nyante dan cuek. Tapi dalam beberapa hal aja. Kalo misal ada syahrini maju-mundur cantik terus di depannya ada truk mo lewat dengan kecepatan penuh, pastinya aku gabisa nyantae dong. Aku bakal teriakin tuh si syahrini,”Mbak, selfie dolo sebekamum musnah?”. Haha..
Amitamitamitamitamit... ampun teh
Golda B emang “semau gue”. Tapi, gag semua golda B kayak gitu. Aku emang SKAHA, asal gag ngeganggu dan ngerugiin orang lain aja. Cieee aku...
Golda B suka ngaret?       Astaga, ini tuh fitnah banget. Yaiyalah iya. Hahahaa...
Enggak teman, golda B itu emang nyantae. Tapi jangan dikira saking nyantaenya kita jadi suka ngolor waktu. Golda B sih kalo disuruh on-time ya bisa on-time. Cuma, kenapa pada suka ngaret, ya soalnya golda B tu paham kalo budaya di Indonesia itu suka ngaret. Dan mereka orang yang cerdas teman, meskipun mereka on-time yang laen belom tentu bisa on-time, nah kan jadinya juga bakal nunggu lagi dan lagi. Mending sekalian aja ngaret. #bijak
Aku berantakan? Iya. Banget. Astaga, aku cewek loh. Buat siapa pun calon suami yang baca ini, kalian jangan jijik. Haha... #kode
Berantakan aku ga cuma dari tampilan aja.
Aku berantakan dalam hal apa pun. Ah, siapa pun calon mertua yang baca ini, jangan eksekusi saya Om Tante. Hiks.
Dimulai dari kamar. Ketika kamu masuk kamar aku, kamu serasa masuk ke duniaaaa khayal. Bukan. Gudang maksud aku. Kamu ga bakal nemuin bantal kumpul sama bantal, buku sama buku, ato charger sama charger. Yang ada, mereka bisa aja kumpul kebo dalam satu ranjang aku. Iya, mereka. Mau itu kabel, bantal, selimut, HP, laptop. WTH, aku parah banget yak.
Dan meja belajar aku, kesian banget dia. Gag punya muka sama sekali. Buku, pulpen, tas, gelas, bedak, parfum, #@&(^(#!$%^%*)%#@... Semuanya bertebaran di a t a s p e r m u k a a a n meja aku.
Dan golda B itu bukan tipe orang yang punya “to do list”. Mereka ngerjain sesuatu ya ngalir aja, kalo ada yang gag sesuai ya dikerjain secara spontanitas tanpa perkamu prediksi jauh-jauh hari. Tapi, seenggaknya masih ingetlah ada jadwal nikah taon depan. Hhha.
Kebebasan itu nafasnya golda B. Ya, kata kunci dari semua tingkah nyantae dan cueknya golda B itu ya “kebebasan”. Mereka ga terlakamu suka peraturan, apalagi yang kaku. Mereka ga suka dibariskan, apalagi diseragamkan. Bisa dibilang, golda B itu sedikit pembangkang. Sedikit loh.
Menurut kamu golda B banyak sifat baeknya ato buruknya?
Ah, apa pun pendapat kamu. Aku bangga ber-golda B. Karena warisan darah B ini, aku bisa selow jalanin idup. Kenapa bisa nyantae, itu karena golda B selalu memikirkan kemungkinan terburuk di idup mereka. Settingan terburuk itulah yang bikin kami, golda B, lebih berani melangkah, lebih berani menerima kenyataan, dan lebih berani bermimpi.
Orang golda B mungkin emang nyebelin, tapi golda B lah yang bikin idup jadi lebih asik. Tuh, camkan. Hahaha.
Bye. Salam caffein.

Keyword:
Karakter golongan darah B, sifat golongan darah B, kepribadian golongan darah B, perilaku negatif golongan darah B, sifat buruk golongan darah B, mengatasi golongan darah B, menghadapi orang golongan darah B

No comments:

Post a Comment

Adbox