Bukan kumpulan kata, hanya kata-kata yang sedang ngumpul

Aneka Camilan Enak Ini Dibuat dari Mie Instan


Makanan apa yang enak, praktis, bikin kenyang tapi gak bikin boros? Jawabannya ya mie instan dong. Makanan yang identik sama “makhluk kos-kosan” ini meskipun harganya murah meriah tapi ternyata banyak juga yang dibikin ketagihan sama rasanya, termasuk juga si Gimme nih.

Dan kalau ngomongin mie instan, gak lengkap rasanya kalau gak ngomongin dua partai besar yang memiliki followers fanatik paling banyak di Indonesia. Yang pertama ada partai mie kuah dan yang kedua ada partai mie goreng. Masing-masing followers dari dua kubu partai ini selalu berseteru tentang mana olahan mie instan yang paling enak. Kalau kamu follow partai yang mana Man? Kalau Gimme sih, mmm… enggak kasih tahu deh ntar diserang haternya kubu lawan.

Sementara mereka sibuk memperdebatkan antara mie kuah dan mie goreng, mereka gak tau kalau ternyata ada banyak olahan mie instan yang ternyata gak kalah enak dari mie kuah atau pun mie goreng. Makanya jangan fanatisme buta, jadi kenikmatan yang lain pun gak nampak toh. *Halah opo to Me Gimme …. sok baijak luh

Oke, biar kamu punya banyak fanatik sama kuah dan goreng, mendingan simak nih berbagai olahan makanan ringan yang terbuat dari mie instan.


BURGER MIE
aneka-camilan-enak-dibuat-dari-mie-instan
Mungkin diantara kita, cuma Gimme yang belum pernah ngerasain gimana rasanya roti bertumpuk daging dan sayuran ini. Padahal Si Gimme kerjanya di Crusty  Crab loh (*jiaaaah). Kalau burger pakai roti itu udah mainstream, tapi gimana rasanya ya kalau roti yang udah jadi ciri khas burger diganti sama mie instan? kayaknya bakal lebih cocok di lidahnya Gimme nih.





SOSIS MIE GULUNG

aneka-camilan-enak-dibuat-dari-mie-instan
Kalau yang ini kayaknya udah pada tahu deh. Abang-abang yang suka jualan makanan di pinggir sekolah ada yang jual beginian. Dan lagi-lagi Gimme belum peenah nyobain.






MARTABAK MIE


Yang ini nih yang bikin ngiler. Kenapa olahan mie satu ini fotogenik banget di foto. Kan Jdi pengen bikin yang beginian nih.











aneka-camilan-enak-dibuat-dari-mie-instan
 KROKET MIE
Hah roket mie? Bukan. Kroket ! Ini juga salah satu ide bagus nih. Mie dijadikan isian kroket yang udah di mix sama sayur atau apalah gitu. Hmm.. pasti yummy banget nih. Tapi jadi mirip sama si tahu isi ya.














SKOTEL MIE

Siapa bilang skotel Cuma bisa pakai macaroni, cobain deh skotel dengan bahan dasar mie. Pasti rasanya gak bakalan kalah sama skotel macaroni. Kalau pengen tau resep dan cara membuatnya klik aja cara membuat skotel mie.







MIE BOLA-BOLA


Olahan mie yang imut-imut ini dibuat pakai bahan dasar mie yang di mix sama terigu dan telur ditambah sama sedikit sayur lalu dicampur dan dibentuk bola-bola. Unik dan kreatif nih. Anak-anak (kayak Gimme) pasti doyan banget nih, apalagi tampilannya unik begini.








LONTONG MIE

aneka-camilan-enak-dibuat-dari-mie-instan 
Lontong lumrahnya memang pakai beras. Mentok pakai ketan yang biasanya disebut lemper, hehe. Kalau yang satu ini lontongnya dibikin pakai bahan mie. Gimana rasanya ya? Kayaknya enak nih kalau dilihat-lihat.






Sumber:



No comments:

Post a Comment

Adbox